Jawabanmu

2014-05-08T19:49:24+07:00
1.  1/2 dikali diagonal 1 dikali diagonal 2
1/2 dikali 36 dikali 27(yang 36 dibagi 2 = 18)
1 kali 18 kali 27 = 486 cm
2. maaf yang ini gak tau
3.  maaf gak tau

Jawaban paling cerdas!
2014-05-08T19:50:05+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. luas = 1/2 . d1.d2 = 1/2 . 36 . 27 = 486 cm2

4. luas = 1/2 (jumlh sisi sejajar) .t = 1/2 . 32 . 8 = 128 cm2

7. luas = 1/2 (jumlh sisi sejajar) .t = 1/2(10+x).8 = 100
4(10+x) = 100
10+x = 25
x = 15 cm

ini soal no berapa? , dan gambarnya nggak nampak
. titik artinya apaan sih?
artinya itu kali (x)
thanks
iya