Jawabanmu

2014-05-08T19:48:33+07:00
3. 75.7
4. 464 cm²
yang lainnya kerjakan sendiri
Jawaban paling cerdas!
2014-05-08T19:51:47+07:00
3.
1/2*pi*d = 1/2*3,14*10 = 15,7cm
(20+5)*2= 50cm
5*2 = 10cm

Jumlah = 15,7+50+10 = 75,7cm

Jawaban = d


4.
L 1/4 lingkaran I = 22/7*14*14= 616cm^2
L 1/4 lingkaran II = 22/7*28*28 = 2.464cm^2
Irisan = 2.464-616 = 1.848 cm^2

Jawaban = d

5.
Berputar 200 kali
Jarak 376,8m
Keliling = 376,8/200 = 1,884 m
Diameter = 1,884m/3,14 = 0,6 m = 60cm

Jawaban = d

7.
30cm+30cm+keliling 1/4 lingk *2 +keliling 1/2 lingk
= 60cm + 2*1/4*3,14*20 + 1/2*3,14*20
= 60+ 31,4 +31,4 = 122,8 cm

Jawaban = a


3 5 3