Jawabanmu

2014-05-08T19:34:30+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sering terlambat sekolah - sering lambat bayar sekolah - sering tidur dikelas- seorang siswa yang suka memeras teman-temannya. Ia tidak hanya berperilaku menyimpang, tapi juga antisosial.- Kelompok (geng) kejahatan terorganisir yang melakukan penyelundupan dan perampokan.* Kelompok pengacau keamanan dengan tujuan-tujuan tertentu (teroris).* Kelompok yang ingin memisahkan diri dari suatu negara (separatis).-
9 4 9
Jawaban paling cerdas!
2014-05-08T19:34:41+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Contoh :
1. sering terlambat sekolah
2. sering lambat bayar sekolah
3. sering tidur di kelas
4. sering berkelahi
5. tidak mau berkumpul
6. tidak mau menyapa sesama
7. membuang sampah tidak pada tempatnya
8. membantah orang tua
9. tidak mau mengikuti gotong royong
10. tidak menaati peraturan di sekolah
9 3 9