membuang telur kupu2 yg melekat pada tubuh tumbuhan, menggenangi tempat persemaian dg air hingga ulat naik ke atas dan mudah disiangi, menggunakan pestisida / obat pembasmi serangga

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-08T19:24:09+07:00
Memberikan tanaman pestisida yang cukup,ingat jangan berlebihan
2 5 2
2014-05-08T19:24:09+07:00
Memakai pestisida untuk menghilangkan
-membuang telur kupu2 yang melekat pada tubuh tumbuhan
-menggunakan pestisida