Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-08T19:14:36+07:00
Contohnya yg paling gampang adalah indonesia tidak melarang budaya asing masuk ke indonesia. contohnya wanita memakai pakaian yg ketat. hanya saja, masyarakat indonesia yg harus lebih hati2 memilah milih budaya yg cocok dengan budaya bangsa dannegara kita

smoga membantu. jadikan yang terbaiik ya
2 5 2
2014-05-08T19:14:53+07:00
Tidak melarang masuknya budaya luar di indonesia .kecuali yg negatif
lewat tempat wisata,bnyak budaya luar yg masuk,dan indonesia dpt menghargainya asalkan tidak berdampak bruk bagi bdaya indonesia
1 5 1