Jawabanmu

2014-05-08T19:13:53+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Yang ada kapalnya itu bukan ??
Aku jawab 175
cara?
212. salah 175
wkwkw soalnya tingginya 150
ku kira trs pitagoras 8 15 17 :v
Jawaban paling cerdas!
2014-05-08T19:15:54+07:00