Jawabanmu

2014-05-08T19:08:24+07:00
Perilaku menyimpang primer = dilakukan secara kadang-kadang 

perilaku menyimpang sekunder = dilakukan terus menerus 

silahkan ada cari contohnya ,soalnya 50 contoh tidak cukup waktu cmn 5 menit
primer salah satu contoh nya adlh berbohong,menipu dll
sekunder salah satu nya kasus penyimpangan JIS ,dilakukan terus menerus kan??
Jawaban paling cerdas!
2014-05-08T19:15:08+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sosial yang bersifat temporer atau sementarau
dan hanya menguasai sebagian kecil
kehidupan seseorang.
Ciri-ciri:
Bersifat sementara.
Gaya hidupnya tidak didominasi
oleh perilaku menyimpang.
Masyarakat masih mentolerir/
menerima.
Contoh penyimpangan primer adalah siswa
tidak mengenakan seragam lengkap saat
upacara, siswa tidak mengerjakan tugas,dan
sebagainya.
Penyimpangan sekunder adalah perbuatan
yang dilakukan secara khas memerlihatkan
perilaku menyimpang dan secara umum
dikenal sebagai orang yang menyimpang,
karena sering melakukan tindakan yang
meresahkan orang lain. Adapun ciri-ciri
penyimpangan sekunder adalah:
1. Gaya hidupnya didominasi oleh perilaku
menyimpang.
2. Masyarakat tidak bisa mentolerir perilaku
tersebut.
Contoh penyimpangan sekunder adalah semua
bentuk tindakan kriminalitas, seperti
curanmor, perampokan, pembunuhan, dan
sebagainya.
1 5 1