Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-08T18:51:43+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Nelayan pergi melaut pada malam hari karena pada malam hari ini angin darat bertiup menuju laut sehingga perahu yang dibawa dgn layar dengan mudah dibawa ketengah laut
nelayan pergi melaut pada malam hari karena pada malam hari ini angin darat bertiup menuju laut sehingga perahu yang dibawa dgn layar dengan mudah dibawa ketengah laut
2014-05-08T18:53:35+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena adanya angin Darat yang bertiup dari darat kelaut pada malam hari , dan angin tsb yg diperlukan perahu Nelayan untuk mencari ikan 
2 4 2