Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-08T18:42:07+07:00
Kedaulatan mengandung makna kekuatan

Negara memiliki kekuasaan berarti negara harus dapat menentukan kehendaknya sendiri dan harus mampu melaksanakannya.Kemampuan untuk melaksanakan sistem hukum dapat dilakukan dengan berbagai cara termasuk dengan cara paksaan.
17 3 17
maksudnya dengan cara paksaan gimana ya ?
maaf salah nulis,maksudnya dengan cara memaksa.
2014-05-08T18:56:16+07:00
Dalam suatu negara yang tidak bisa terpisahkan