Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-08T18:21:10+07:00
Q Lepas = m C ΔT
kalor yang dilepaskan 2 kg besi jika suhunya turun dari 90 derajat celcius menjadi 60 derajat celcius ? (kalor jenis besi 450j/kg derajat celcius )adalah...


Q = 2 kg * 450J/KgC * ( 60-90)
 = -27000

Hasilnya minus karena penyerapan
sedangka pelepasan = - penyerapan = 27000 Joule

2014-05-08T18:22:50+07:00
Q= m.c. delta t
Q= 2. 450. (90-60) 
Q= 900. 30
Q= 27000 joule :D 
1 3 1