Jawabanmu

2014-05-08T18:13:44+07:00
Para pedagang berperan menyebarkan islam saat menjual barang dagangannya kepada penguasa setempat sedangkan para ulama berperan dalam mengajar para pemuda Maap kalo salah
Jawaban paling cerdas!
2014-05-08T18:19:08+07:00
Perannya adalah menyebarkan agama islam,karena lewat berdagang ,komunikasi jadi lebih baik.dan melalui komunikasi tersebut,agama dapat disebarkan.klo kaum ulama,perannya juga menyebarkan agama islam
2 5 2