Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-08T18:05:09+07:00
endah hati=tidak merasa diri paling pintar,dermawan,kaya,dll.meskipun orang lain menganggapnya tersebut(tidak sombong)
rendah diri=pesimis,tidak percaya diri,dll
jadi pilihlah rendah hati oke!
11 4 11
iya ,gax apa
jadikn terbaik bisa?
yang bawah copas -_-
iya,, ^_^ ,pantesan sama dgn yg di bwah
hey, saya copas di yahoo answar bukan di jawaban kamu
2014-05-08T18:35:15+07:00
Rendah hati=tidak sombong sedangkan rendah diri=tidak percaya diri
2 3 2