Gas nitroge oksida biasany dihasilkan dari emisi kendaraan bermotor/pabrik. Nitrogen oksida merupakan salah satu gas penghasil polusi.
a. Apa yg akan terjadi dengan gas nitrogen oksida tersebut jika turun hujan?
b. Tuliskan tiga pengaruh tersebut bagi lingkungan!
Yang bisa tolong jawab yg lengkap, terimakasih

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-08T17:51:42+07:00
a. gas tersebut akn mengakibatkan terjadinya hujan asam.

b. hujan asam mengkibatkan besi cepat berkarat, jika konsentrasi asam terlalu tinggi bisa membuat tanaman layu dan mati dan jika terkena kulit akan terasa gatal (korosif)

1 5 1
2014-05-08T17:53:31+07:00
A. hujan asam
b . cepat berkarat