Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-24T18:44:20+07:00
Menasihati agar tidak curang lagi dalam bermain, tapi jangan di benci...,,
coba nasihati dan tegur dia, tapi jangan kasar2 yaa, nanti malah membuat dia sakit hati dan malah akan membencimu
Coba tanyakan ke dia kenapa mesti berbuat curang dalam suatu permainan, kan dalam suatu permainan pasti ada yang kalah dan yang menang,bukan?
di tegur dan di nasehati agar tidak curang,karena dalam bermain harus sportif dan bermain dengan jujur
2014-01-24T18:44:37+07:00
Kalo sadar ya dinasehati,kalo dia nya tetep aja gitu,tinggalin aja.Kalo main,blajar kelompok ga usah di ajak.Daripada bisanya bikin sakit ati.Mending dibuang
1 3 1