Jawabanmu

2014-05-08T17:31:46+07:00
A.kita harus membuat kesepakatan yang sah
b.indonesia bekerjasama dengan negara yang saling menguntungkan
c.kita harus menyelasikannya dengan penyelesain yang benar
d.apa tujuan praktis dari belajar?
e.kita harus lebih memprioritaskan belajar daripada bermain
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-05-08T17:31:49+07:00
1. Murid2 membuat kesepakatan untuk membuat kliping
2. simbiosis mutualisme adalah simbiosis dimana semua pihak saling menguntungkan
3. Andi tdk tahu cara penyelesaian soal no. 5
4. Koperasi memiliki tujuan praktis
5. Lina memprioritaskan hasil pengamatannya
20 2 20
amiiinnn, mksih jg
eh mba , gmn sih cara jawab quest orang ?? aku ga bisa nih ??
di bawah ada tulisan jawab,.... tapi klo udah ada yg jwb kdang gak bisa di jwb quest nya
ooohhhh ,,, pantas dr td aku nyari tempat jwb ny ga ada
hehehe, klo jwab cpet2 aja,... aku tadi juga ngejar waktu