Jawabanmu

2014-05-08T17:14:40+07:00
Sahabat yang Menghilang

Sahabat....
Saat dulu engkau datang
Hadir dengan perasaan riang
Sehingga hatiku menjadi terang

Dulu engkau selalu ada
Saat aku lemah tak berdaya
Dulu engkau selalu janji
Takkan tinggalkanku sampai mati

Tapi...
Semua itu kini tak lagi
Kau pergi jauh tanpa ku ketahui
Kau pergi tinggalkanku sendiri

Jika memang kau bahagia dengan yang lain
Tak apa ku sendiri bermain
Karena kau tak lagi hadir
Tapi ku yakin ini semua takdir

By :Erni
maaf erni, aku cari lagi ga ada tulisan jadikan yang terbaik.. sekali lagi maaf banget :(
lain kali yaa.. maaf :(
ya udah, gpp
makasih udh dimaafin :)
iya
Jawaban paling cerdas!
2014-05-08T17:17:01+07:00
Sahabat

Oh sahabat...
Kau menemaniku disaat aku sedirian
Kau menyayangku disaat aku sedih
Kau sangat berarti bagiku

Disaat teman teman menjauhkanku
Kau tetap setia denganku
Kau menerima kekuranganku dengan tulus
Berada denganmu aku sangat senang

Bermain bersama..
Menjalankan hidup bersama
Aku tetap akan menjadi sahabatmu
sampai selama-lamanya

Walau kita terpisah..
Antar benua dan dunia
Kita akan tetap bersama
Menjadi sahabat yang setia

By:Rachel
caranya gimana yaa..? aku baru disini.. :D
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
nah tuh bisa