Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-08T17:10:36+07:00
Intensitas matahari akan lebih kuat pada jam 09.00 hingga 16.00. Sinar ultra violet pada jam 09.00 hingga 16.00 sangat kuat sehingga bisa membuat kulitmu terbakar
1 5 1
2014-05-08T17:11:13+07:00
Indonesia dilewati garis khatulistiwa sehingga hanya ada musim hujan dan musim panas juga matahari ada 2 sinar ultra violet yaitu uva dan uvb uva dan uvb sangat berbahaya bagi kulit karena dapat menyebabkna kulit mudah berjerawat,kulit mudah mengalami penuaan,warna kulit menjadi gelap,menyebabkan kanker kulit

semoga bermanfaat
jadi yang terbaik ya!
1 3 1