Jawabanmu

2014-05-08T16:59:27+07:00
Menurud saya  tatanya dan kerapian nya
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
Jawaban paling cerdas!
2014-05-08T17:04:54+07:00

 JADIKAN YANG TERBAIK YA ^_^ SEMOGA BERMANFAAT
1. Neo Klasik
2. Romantik
3. Realisme
4. Naturalisme
5. Impresionis
6. Expresionisme
7. Fauvisme
8. Kubisme
9. Abstraksionisme
10. Futuris
11. Dadaisme
12.Sueralisme 
13. Pop art
14 . Instalasi
15 De Stji
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus