Panjang garis singgung persekutuan luar dua
lingkaran 24 cm dan jarak kedua pusatnya
26 cm. Selisih panjang kedua jari-jari lingkaran
tersebut adalah

2
Ayoooo Dijawaabb yg bener jawabanny dpt tanda jawaban terbaik+Tanda terimakasih :)
Ada 15 poin menunggu:)
aku udh jwab , ksih tnda terima kasihnya donk'

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-08T17:52:26+07:00
GSPL²  = P² - (r₁ - r₂)²
24²       = 26² - (r₁ - r₂)²
(r₁ - r₂)² = 26² - 24²
(r₁-r₂)²   = 676 - 576
(r₁-r₂)²   = 100
r₁-r₂       = √100
            = 10 cm
Ok
iy, menurut kamu matematika itu gimana?
ada yg susah ada yg gampang tp materi yg paling ak suka garis singgung itu gampang bgtt
ooh, matematika itu seru lho, emank km sekolah di mana?
2014-05-08T17:56:28+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
D² = p² - (R-r)²
(R-r)²= p²- d²
         = 26²-24²
         = 676 - 576
R-r = √100
      = 10 cm
ok makasih
sama2
km kurang cepet 3 bintang ajaa yaa
tak apa2
ini sambil belajar