Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-08T16:40:31+07:00
Organisme autotrof  adalah organisme  yang dapat membuat makanannya sendiri.SedangkanOrganisme Heterotrof adalah organisme yang tidak dapat membuat makanannya sendiri.
Autotrof adalah organisme atau makhluk hidup yang dapat membuat makanannya sendiri melalui proses fotosintesis. sedangkan Heterotrof adalah organisme atau makhluk hidup yang tidak dapat membuat makanannya sendiri, sehingga makanan diperoleh dari makhluk hidup lainnya atau dengan cara memakan makhluk hidup lain.
2014-05-08T16:40:52+07:00
Organisme autotrof adalah organisme yang dapat membuat makanannya sendiri
organisme heterotrof adalah organisme yang tidak dapat membuat makanan sendiri