Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-24T18:45:39+07:00
Kerajaan islam :
a. kerajaan perlak 
b. kerajaan samudra pasai 
c. kerajaan aceh 
kerajaan hindu :
a. kerajaan  kutai 
b. kerajaan tarumanegara 
c. kerajaan mataram 
kerajaan budha :
a. kerajaan kalingga /holing 
b.kerajaan sriwijaya 
7 4 7
2014-01-24T18:46:06+07:00
Kerajaan yang bercorak Islam yaitu :
Samudera Pasai,Parlak,Aceh,Demak,Pajang,Mataram,Banten,Cirebon,Ternate-Tidore
Gowa-Tallo
kerajaan yang bercorak hindu yaitu :
Kutai,Tarumanegara,Mataram lama,Kediri,Singasari,Majapahit
kerajaan yang bercorak budha yaitu :
Kerajaan Kolang-Kaling,Sriwijaya


4 4 4