Jawabanmu

2014-05-08T16:15:47+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-05-08T16:20:19+07:00
Lirik Lagu Ost Drama Musikal Laskar Pelangi, Lagu Gang Kelinci yang identik dengan dirinya pun digubah syairnya menjadi bentuk dukungan kepada Jokowi, Drama musikal "Singin' in the Rain".

Maksudnya gimana ? Lagunya diaransemen ?
misalnya kita menambil lagu laskar pelangi, lagunya jika bisa di aransemen yh d aransemen, kalo tidak bisa liriknya boleh di ubah