Jawabanmu

2014-01-24T18:36:37+07:00
Jadi jika hujan terus menerus kan bisa menyebabkan banjir, terus banjir itu akan mengakibatkan tanah longsor karena air itu dapat mengikis tanah dan akhirnya longsor dehhhh......
11 3 11
Jawaban paling cerdas!
2014-01-24T18:38:41+07:00
hujan terus menerus kan bisa menyebabkan banjir, terus banjir itu akan mengakibatkan tanah longsor karena air itu dapat mengikis tanah
13 4 13