Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-08T16:09:19+07:00
Akomodasi mempunyai dua aspek pengertian, yaitu: 
1).Upaya untuk mencapai penyelesaian dari suatu konflik atau pertikaian. Jadi mengarah kepada prosesnya.
 2).Keadaan atau kondisi selesainya suatu konflik atau pertikaian tersebut. Jadi, mengarah kepada suatu kondisi berakhirnya pertikaian.
1 5 1
2014-05-08T16:09:32+07:00
daya akomodasi adalah kemampuan lensa mata untuk menebal dan menipis
1 1 1