jika suatu kolam airnya tercemar oleh zat kimia tertentu, maka akibat yang tampak pertama kali adalah...
a. kematian semua organisme
b. hilangnya kesuburan kolam
c. perubhan warna air
d. kematian ikan-ikan

2
c. perubahan warna air
kenapa c?

Jawabanmu

2014-05-08T15:56:30+07:00
jika suatu kolam airnya tercemar oleh zat kimia tertentu, maka akibat yang tampak pertama kali adalah...

b. hilangnya kesuburan kolam
3 2 3
Jawaban paling cerdas!
2014-05-08T15:58:18+07:00
Perubahan warna air karna proses ini dinalai lebih pertama muncul dari pada peroses yang lain
6 3 6