Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-08T15:54:14+07:00
1. Tidak memaksakan kehendak kepada orang lain untuk memilih agama tertentu
2. Membiarkan penganut agama lain beribadah dengan tenang
3. Menghargai perbedaan antara setiap pemeluk agama
4. Tidak melakukan diskriminasi terhadap kelompok agama tertentu
5. Menghargai hak setiap pemeluk agama lain

mungkin itu yaa
1 5 1
2014-05-08T15:55:37+07:00
Perilaku toleran dalam kehidupan beragama yang beragam =
1. memberi kesempatan kepada yang brbeda agama untuk melaksanakan ibadah
2. memberi kesempatan untuk merayakan hari besarnya
3. tidak mencemooh/menjelek-jelekan perbedaan
4. membantu orang lain yang membutuhkan pertolongan
5. memperkokoh silahturahmi