agar indonesia yang neragam maejadi 1 dan tak terpecah bela
tujuan Bhinneka Tunggal Ika dicetus untuk meningkatkan semangat toleransi akan perbedaan ras dan agama supaya bisa menjadi satu kesatuan yang sempurna dan saling melengkapi satu sama lain. Di era globalisasi seperti ini masih banyak terjadi diskriminasi dan perselisihan karena perbedaan.

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-24T18:31:09+07:00
tuuan pengalaman meningkatkan semangat bhineka tunggal ika adalah untuk membina persatuan dan kesatuan bangsa  serta menghindari perpecahan dan disintegrasi bangsa
10 4 10
2014-01-24T18:31:48+07:00
Belajar menghargai sesama tanpa membedakan ras,suku dll ;dapat lebih mengenal lingkungan sekitar tanpa rasa curiga ;Menegakkan keadilan untuk membela yang benar walaupun berbeda status sosial