Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-08T15:54:14+07:00
1. Karyawan belum tetat
2. karyawan tetap
3. Manager
4. ketua manager nasional
5. Direktur cabang
6. Pimpinan segala Direktur

Direktur itu adalah pemimpin sebuah perusahaan dia yang menjalankan roda perusahaan direktur dibantu oleh wakil direktur selain itu direktur memiliki anak buah yaitu manager dan karyawan


1 5 1
2014-05-08T15:57:47+07:00
Direktur adalah seseorang yang ditunjuk untuk memimpin PT
yang menunjuk direktur tsb siapa om ?
yang punya perusahaan