Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-08T15:53:07+07:00
Diagonal AC =AF = CH = √(P²+P²)  = d 
titik potong diagonal alas dianggap O 
OH = √(d²-(½d)²) = √(
√(P²+P²))² -(½P)²)

H tegak lurus terhadap bidang ACF dengan garis FZ 
Luas HOF = ½(d x d) =
LHOF = ½(OF x HZ) <--  (jaraf H ke bidang ACF)
2014-05-08T16:20:30+07:00
Diagonal AC = AF = CH
=√(P²+P²)  = d 
titik potong diagonal alas dianggap O 
OH = √(d²-(½d)²) = √(
√(P²+P²))² -(½P)²)

H tgk lrus terhadap bidang ACF dengan garis FZ 
L HOF = ½(d x d) =
L HOF = ½(OF x HZ) 
 (jaraf H ke bidang ACF)