Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-08T15:30:22+07:00
Bentuk perilaku siswa dalam keberagaman di sekolah=
1. menghormati teman/warga sekolah yang berbeda suku/ras/lainnya
2. berkata sopan, berbicara tdk kotor/tak menyinggung perasaan
3. tidak memilah teman yang berrbeda
4. saling membantu dan menolong jika ada yng mmbutuhkan pertolongan.
5. menghargai pendapat yang berbeda
9 4 9
menghargai teman,memeperhatikan guru yang sedang mengajar,serius dalam mengikuti kegiatan belajar
2014-05-08T15:37:41+07:00
,harus menghormati teman yang berbeda agama, suku, ras, dan budaya
,tidak boleh mengunjing/mengejek teman yang berbeda agama, suku, ras, dan budaya
,menjaga kebudayaan daerah
,menjunjung tinggi rasa persatuan
7 4 7