Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-08T15:20:23+07:00
Luas alas = 32 x 18 =576
luas sisinya = 2 x 1/2 x 32 x 20  + 2 x 1/2 x 18 x 15 = 640 + 270 = 910
luas semuanya = 1486
Makasih banyak yaa :D
sama sama,,jadikan terbaik yaa
2014-05-08T15:22:52+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
S1 = √16² + 12²
s1 = 20 cm

s2= √9² + 12²
s2= 15 cm

Lp = La + Ls
Lp = (32 . 18) + (a . t /2) * t = s1 + (a . t /2) * t = s2
Lp = 576 + 32 . 20 / 2 + 18 . 15/2
Lp = 576 + 320 + 135
Lp = 1031 cm²

1 5 1