Jawabanmu

  • Pengguna Brainly
2014-05-08T14:53:32+07:00
Myriapoda soalnya semacam lipan gitu
Jawaban paling cerdas!
2014-05-08T17:33:38+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kalau berkaki banyak dan seluruh tubuh dilindungi rangka yang relatif keras itu.. Krustacea.
Contoh : Udang, Kepiting, Lobster, Pillbugs..

Semoga membantu :)
1 5 1