Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-08T14:37:27+07:00
Improvisasi merupakan hal yang sering di bicarakan oleh seniman,terlebih Vocalis,harus disadari bahawa Improvisasi salah satu unsur untuk memperindah Lagu

12 3 12
2014-05-08T14:37:35+07:00
                                 JADIKAN YANG TERBAIK YA
                                                 ^_^
Sebuah artikulasi daya gerak daya rasa , guna melahirkan dinamika bagi terciptanya sebuah gagasan beserta segala kemungkinan-kemungkinan barunya. Improvisasi adalah cerminan dari rasa sensitivitas seorang manusia untuk mampu mendayagunakan serta me-maintainance dengan baik ‘aksi dan reaksi’ dalam tubuhnya sendiri
11 4 11