gini : 1. cari caranya di google, 2. coba pakai cara cheat gta yang super jump, 3. pake sepatu yang terdapat pernya, 4. berdo'alah kepada tuhan YME, 5. berusahalah lompatnya keatas bukan kebawah, 6. ingatlah dosa anda.. sekian khutbah saya
maaf ngejawabnya dikomentar, kalau di jawaban udah mainstream

Jawabanmu

2014-05-08T14:31:50+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-05-08T14:31:56+07:00
Mengambil start yang agak jauh, terus lari yang kencang
1 5 1