Arti bulu mata jatuh itu bnyak
yg blg ada
yg kangen sama kita , tapi itu sebenarnya gaada artinya ya, mnrt saya Itu cuma mitos aja, mungkin mmg sdh waktunya bulu mata kita jatuh , klo tiap hari bulu mata jatuh berarti tiap hari juga dong ada yg kangen sm kita? Mustahil bngt gk? Saya percayanya sih itu hanya sebuah Mitos, gk lbh dr itu.
Makasih

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-08T14:26:07+07:00
mitosnya sih berarti ada seseorang yang sedang kangen sama kita.

tapi itu hanya mistos
2 5 2
2014-05-08T14:31:57+07:00
Ada orang yang sedang rindu akan anda
itu mitos
1 5 1