Jawabanmu

2014-05-08T14:08:59+07:00
Yang menyebabkan indonesia beragam adalah karena sebelum dinamakan indonesia di setiap daerah memiliki budaya yang berbeda ras bahasa dll dari daerah di bagian lain.lalu sejak indonesia bersatu budaya itu tidak ditinggalkan malah dilestarikan sehingga banyak budaya berbeda di dunia ini
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-05-08T14:10:50+07:00
                                  JADIKAN YANG TERBAIK YAA 

Kondisi kepulauan Indonesia yang dikelilingi lautan menyebabkan penduduk hidup dan menetap terpisah dan membentuk suku bangsanya sendiri sendiri , Hal ini menyebabkan keanekaragaman suku , dan budaya di Indonesia
                               
                                      SEMOGA BERMANFAAT
                                                      ^_^