Jawabanmu

2014-05-08T14:02:40+07:00
Tenggorokan gatal: tggorkan ygterasa tidak enak (gatal) yg disebabkn oleh aktifitas / makanan sedangkan tggrkan kering: tggorkan yang terasa kering (disebabkan krena kekurangqn air)
Jawaban paling cerdas!
2014-05-08T15:43:02+07:00
Kalo tenggorokan gatal itu bisa jadi karna adanya lendir (contohnya batuk keluar dahak )
kalo tenggorokan kering itu tenggorongkannya kurang kelembabpan air . sehingga kalo batuk itu bisa bikin cedera tenggorokan . (misalnya batuk berdarah )
1 5 1