Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-08T13:58:06+07:00
Luas alas = 10.10
              =100

luas sisi tegak = 5(kuadrat)+12(kuadrat)
                      =169(akar)
                      =13
                     
                      = 13.10.2
                      =260

luas tot= 100+260
           =360
2 5 2
2014-05-08T13:58:35+07:00
Luas alas = 10 x10 =100
luas selimutnya = 4 x 1/2 x a x t = 4 x 1/2 x 10 x 13 = 260
jadi luas permukaanya = 360 cm persegi