Jawabanmu

2014-05-08T13:47:45+07:00
Kedaulatan tuhan gk bisa krna di rakyat Indonesia berbeda2 agamanya.. sperti yg kita tahu, ada 5 agama di Indonesia..
Kedaulatan negara gk tau .-.
kedaulatan raja gk bisa krna negara Indonesia bknlah kerajaan
Jawaban paling cerdas!
2014-05-08T13:52:00+07:00
Karena indonesia menganut teori kedaulatan rakyat menyatakan bahwa kekuasaan tertinggi berada di tangan rakyat. Rakyat memberikan kekuasaannya kepada penguasa untuk menjalankan pemerintahan melalui sebuah perjanjian yang disebut kontrak social. Penguasa negara dipilih dan ditentukan atas kehendak rakyat melalui perwakilan yang duduk dalam pemerintahan.