Perbedaan antara keduanya yaitu bahwa teks laporan berfungsi untuk melaporkan sesuatu secara umum atau secara general dan biasanya bersifat klasifikasi. sedangkan teks prosedur berfungsi untuk mengarahkan pembaca untuk melakukan sesuatu secara langkah perlangkah hingga hal itu selesai. Semoga membantu, tek.
Merci :)
perbedaanya adalah teks laporan yaitu teks yang berisi tentang laporan pengamatan yang telah dilakukan, biasanya laporan tersebut mengenai tempat wisata, sedangkan teks prosedur mengandung eksposisi, yang berarti mengajak/membujuk pembaca untuk mengikuti langkah tersebut.

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-08T13:33:16+07:00
Perbedaanya adalah teks laporan yaitu teks yang berisi tentang laporan pengamatan yang telah dilakukan, biasanya laporan tersebut mengenai tempat wisata, sedangkan teks prosedur mengandung eksposisi, yang berarti mengajak/membujuk pembaca untuk mengikuti langkah tersebu

1 5 1
2014-05-08T14:58:02+07:00
Kalau teks laporan ialah pejabaran yg bersifat umum mengenai sesuatu yg didasarkan pada hasil kegiatan observasi; sedangkan teks prosedur ialah teks yg berbentuk eksposisi/ penjabaran. -Semoga Bermanfaat-