Kawan, tolong bantu aku please... :(
berikan aku pertanyaan dan jawabannya, aku disuruh membuat soal pilihan ganda (simple past tense) sebanyak 252 nomor.. :( kumohon berikan aku soal dan jawaban sebanyak2 nya dan besok aku harus sudah mengumpulkan nya..

2
Beberapa contoh soal saja sangat amat membantu :(
Beberapa contoh soal saja sangat amat membantu :(
252?
Iya nih... Haduh banyak banget :(

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-08T14:56:07+07:00
1. Bruno Mars ........ to Jakarta last month.
a. will go
b. went
c. goes

2. A : From the last TV show, they .... a bigfoot!
    B : Cool!
a. see
b. seen
c. saw

3. Leila : Mom, have you ..... my scouts uniform?
    Mom : Yes, I have. It's in the closet.
a. ironed
b. cut
c. washed

4. A : Did the teacher come yesterday?
    B : No, she .... . She was sick yesterday.
a. does
b. did
c. didn't

5. C : You look tired. Did you .... enough last night?
 a. slept
 b. sleep
 
c. sleeping

6. I was reading a journal in the library when someone .... out!
a. burps
b. burping
c. burped

7. I .... buy a sport car if I had more money.
a. will
b. can
c. would

8. The event .... at 5pm yesterday.
a. started
b. will start
c. starts

9. When I was in kindergarten, I always ... at 4am to study and pray.
a. got up
b. gets up
c. wake up

10. If you ... hard, you would pass..
a.studying
b. studies
c. studied



Maaf yaa, segitu aja yang bisa aku bantuu..
Aku masiih SMP:)) 
coba searching aja di google. Mana tau ada 100 soal:3

tinggal present perfect nih ericaa.. Tapi kalau kamu nantuk tidur aja.. Gpapa.. :)
Emailan yuk, kaaak:))
Hmm.. Melalui yahoo messenger ?? :)
Email kmu apa erica ?? :)
ericaa..
2014-05-08T19:50:52+07:00
1. My sister and I ... to Jogjakarta yesterday.
a. go
b. will
c. am
d. went

2. I ... born in Jakarta 29 years ago.
a. will
b. was
c. am
d. didn't

3. Uncle Jhonny come from Kalimantan 2 days ago. 
the underlined words should be written...
a. came
b. go
c. did
d. went
Makasih ya nadine.. :) thanks, sangat membantu... :)