Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-08T12:50:37+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Membuat program KB, membuat slogan "dua anak lebih baik ", mengurangi angka kelahiran

semoga membantu :)
jadikan yg terbaik
Oohh...udah kok
yg satunya juga
yg soalnya usaha apa saja yang dilakukan untuk mengurangi jumlah penduduk
Kan udah
2014-05-08T12:50:47+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
melaksanakan program wajib belajar 9 tahun dan melaksanakan program transmigrasi