Jawabanmu

2014-05-08T12:51:39+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Banjir, wabah penyakit, global warming, berkurangnya populasi hewan, kerusakan alam
Jawaban paling cerdas!
2014-05-08T12:56:06+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Lingkungan menjadi rusak,udara menjadi kotor,tempat hidup menjadi tidak nyaman,merugikan kesehatan,merusak ekosistem.

semoga membantu
jangan lupa klik terimakasih,dan klik saya jawaban terbaik