Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-08T12:26:27+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Mengikuti KB, mengurangi angka kelahiran, menyeimbangkn angka kelahiran dan angka kematian
sama2, jadikan yang terbaik dong
Sipp ^^
mantap
mksh
Sama sama
2014-05-08T12:59:34+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Mengadakan KB,menyeimbangkan proses angka kelahiran dan kematian,
semoga membantu