buaya adalah hewan berdarah dingin, buaya mengangakan tubuhnya untuk menyimpan energi, mendinginkan tubuhnya, dan beradaptasi dengan lingkungan di sekitarnya

Jawabanmu

2014-05-08T12:14:40+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Buaya mengangakan mulutnya untuk menyesuaikan suhu di dalam tubuhnya ( mengeluarkan hawa panas di dalam tubuhnya ). mksh

semoga membantu :)
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-05-08T12:14:41+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Untuk menyesuaikan suhu tubuhnya dengan lingkungannya^^ untuk beradaptasi lah istilahnya.. :D
1 5 1