Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-08T12:14:53+07:00
C6H12O6 + 6 O2 ⇒ 6 CO2 + 6 H2O
18 4 18
tolong kak dipermudah jawabannya untuk aku yg kelas 7
pada saat respirasi (bernafas) terjadi proses penghirupan oksigen (O2) dan karbohidrat / amuilum(C6H12O6) kemudian udara masuk kedalam paru-paru. pada saat udara dikeluarkan (ekspirasi) maka gas karbondioksida (CO2) dan H2O (uap air dikeluarkan secara bersamaan
makasih kak
iyaa
2014-05-08T12:15:02+07:00
C6H12O6+6O2  ENERGI    6CO2+6H2O
5 4 5
tolong kak dipermudah jawabannya untuk aku yg kelas 7