Jawabanmu

2014-05-08T11:58:01+07:00
Dampak kepadatan penduduk dikarenakan oleh banyaknya transmigran yang berpindah tempat dari tempat assalnya dan dari situlah banyak orang yang mengakibatkan suatu tempat padat penduduknya.
caranya yaitu mengurangi kuota transmigran yang ingin berpindah dari daerahnya
6 3 6
Jawaban paling cerdas!
2014-05-08T12:00:32+07:00
Dampak :

1. Kurangnya lahan tempat tinggal
2.Kurangnya lahan pekerjaan
3.Keterbatasan persediaan air bersih
4.Keterbatasan persediaan pangan
5.keterbatasan udara bersih

Cara mengatasi :

dengan transmigrasi,, yaitu pemindahan penduduk dari tempat yang padat penduduknya ke tempat yang kurang penduduknya

terima kasih
11 4 11