Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-08T11:30:18+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
- Yang Memproklamasikan kemerdekaan 
- yang membuat rancangan UUD dan usulan dasar negara 
- yang menjadi president pertama RI 
maaf kalau salah ! 
makasih sudah di jadikan yang terbaik ya !
2014-05-08T11:32:30+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
- menjadi presiden dan wakil presiden pertama di Indonesia
- menandatangani teks proklamasi
- merancang UUD
- memproklamasikan kemerdekaan RI