Jawabanmu

2014-05-08T11:18:18+07:00
P=100 watt
t=24 jam
W=Pxt
W=100x24=2.400 wh
itu cuma jebakan aja
kalau disuruhnya dalam Joule,waktunya diubah ke detik dulu :)
Ohh jebakan :v kalau mau ke jolule P nya di rubah enggak?
enggak usah, kalau mau ke joule nggak usah dibagi 1000
salah tempat, maaf ya
Jawaban paling cerdas!
2014-05-08T11:18:41+07:00
T : 24 jam dijadikan sekon ==> 24 x 3600 : 86.400
W =p x t
     = 100 x 86.400
     = 8.640.000 J
Ohh., Tapi disininya kan pilihanya ada 2,4 kWh 24 kWh 28,8 kWh 288 kWh
kalau gitu nggak usah dibagi 1000 karena KWH itu satuannya jam jadi 2400W =: 1000 = 2,4
e nggak usah dijadiin sekon
terima kasih :)
sama-sama