Film yg dimainkan oleh morgan sama nikita wily.di rcti .
a.apa judul filmnya
b.setiap jam berapa sama hri apa mainnya

2
Kau yang berasal dari bintang. sma pihak RCTI ga akan tayang lagi. Film tsb mem-plagiat salah satu drama korea "You who came from the star" oleh stasiun tv korea "SBS" yg menayangkan drama tsb memprotes.
OOO ...begitu makasih dah ngasih tau
Komentar sudah dihapus
Sinetron Indonesia yang tayang di RCTI ‘‘Kau Yang Berasal Dari Bintang’ resmi berhenti tayang sementara karena sedang dalam tahap diskusi akibat terlibat isu plagiarisme terhadap drama Korea yang tayang di SBS ‘You Who Come From The Star’.
Menurut informasi yang kami dapat, sinetron yang dibintangi oleh Morgan Oey dan Nikita Willy ini akan berhenti tayang hingga minggu ini dan akan kembali tayang dengan judul baru ‘Kau Bintangku’ mulai 5 Mei 2014 pukul 19.00 di RCTI
MAKSIH ea,.

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-08T11:14:23+07:00
Hai kamu yang berasal dari bulan
Tayang setiap hari jam 6
1 5 1
2014-05-08T11:15:35+07:00
Judulnya 1.. surat kecil untuk tuhan  
dan yang kedua kau yang berasal dari bintang 
Kau yang Berasal dari Bintang tapi RCTI menghentikan tayangan dan tidak akan melanjutkan sinetron
KENAPA kok nggak dilanjutin sinetronnya :)
gak tau
tapi katanya gitu
katanya siapa /.hehehe:D
ya padahal bagus filmnya ...